16 Mar 2013

komentar

32 komentar:

Itu hanya bisa memutar satu lagu ??
Atau jika saya menambahkan beberapa link lagi tetap bisa diputar ??
yee .. bisa ..
thanks :)
klo lagu yang lain koq ga bisa sih cuma lg nikita willy lo doank minta link lagunya ussy hanya satu cinta dunk
kk cara dapet link buat ganti nya gimana
kalok link lagunya steven jam (sangat menyenangkan) apa...??
lagunya harus ada di 4shared ?
Om Klo lagu yg neh ge mna cara ganti nya..?

Sum 41 - Still Waiting.mp3
Sudah dicoba, tapi kok masih belum bisa ?
bagus ni tutorialnya, saya mau ikutan pasang juga biar blog makin bagus dan seru kalau ada lagunya
terima kasih atas ulasannya, sangat membantu sekali
GAK BISA AJARIN DONG ??
TOLONG DI KOMEN kaka :D
Perfect too. . .
thank you so much, :D
Manaaataaabbbbbbbbbbbb
kok ga bisa yaaa, perasaan stepnya udh bener hhhehehe
mantapz info'a gan,,
mampir k blog ane jga y,,
amarfasyni.blogspot.com
wah makasih infonya gan saya mohon izin saya copas buat blog tapi sumbernya sudah saya buat dari agan,, kunjungi juga blog saya yah gan http://gh7alldownload.blogspot.com/
thanks ya gan @hebat2 makasih banget ya gan
Gan kalo crnya ganti lagunya korea bisa ngk
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
lagunya agnes monica kok nggk ada???

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
readmore